-->
  • AKSI NYATA BERSAMA REKAN SEJAWAT OBSERVASI DALAM MENGAJAR

    Alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 16 September 2021 saya melakukan aksi nyata bersama peserta didik dan observer untuk nantinya dinilai oleh pengajar praktik/pendamping, awal saya dalam melakukan aksi nyata mengajar ini tentunya ada banyak hal yang haru saya persiapkan, mulai dari RPP Berdiferensiasi dan KSE juga media yang harus saya ajarkan ada Konten, Proses dan Produk nah media yang saya gunakan disini adalah video namun ketika waktu pelaksanaan ada kendala teknis sehingga yang digunakan adalah media sederhana yang saya print namun berjalan lancar, alhamdulillah ada Bu Hj Ika Kartika yang membantu pelaksanaan aksi nyata ini sekaligus menjadi observer saya yang memang pada saat itu saya sudah sangat was was hehe...dan akhirnya selesai lah aksi nyata tersebut dan serasa plong Berikut adalah dokumentasi kegiatan aksi nyata yang saya lakukan
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment