-->
  • Puisi Romantis

    Puisi Romantis


    Dibawah ini ada beberapa Kumpulan Puisi Romantis Terbaru yang bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi anda untuk mengungkapkan isi hati dan perasaan terhadap seseorang maupun alam sekitar. 

    puisi romantis

    Kesetiaan 
    Hanya ini yang bisa ku berikan 
    Bukan wajahku yang rupawan 
    Bukan pula harta dan kekayaan 
    Hanya sebuah kesetiaan yang ku persembahkan 

    Aku bukan seorang raja 
    yang memiliki tahta dan istana 
    Ku hanya manusia biasa 
    yang akan menyayangimu setulusnya 


    Hakekat Cinta 
    Cinta terus berlari 
    Cinta terus dikejar 
    Cinta tak berhenti 
    Cinta melihat kedepan 
    Cinta tak menengok kebelakang 
    Cinta berjalan lurus 
    Cinta tak mengambil jalan belok 
    Cinta tak pernah lelah mengambil jalan 
    Sebab cinta melahirkan kekuatan 


    Takdir Kita 
    Aku mencintaimu 
    Bukan karena engkau seorang bidadari 
    Aku menyayangimu 
    Bukan karena engkau seorang ratu 

    Aku mencintaimu 
    Karena takdir yang menuntunku 
    Cinta ini bukan dari mata 
    tetapi surga yang telah menentukannya 


    Aku Adalah Puisi 
    Biduk di langit masih kering tertawa 
    Melihat aku yang tetap bercumbu denga khayal 
    Menari kata dalam balutan puisi 
    Membingkaikan rasa dalam bait 

    Puisi adalah aku 
    Aku bercinta dengan kata 
    dan merangkai menjadi satu kenangan indah 
    Dekapan kalimat panjang membuat mesra diriku 
    Kutemukan ada detak lemah setia 

    Puisi Romantis


    Seakan tidak pernah ada kata habis untuk mengungkapkan perasaan melalui kata-kata puisi romantis. Semua terlukis dengan indah seperti tiap bait dari kumpulan puisi diatas. Semoga dengan Kumpulan Puisi Romantis Terbaru diatas dapat memberikan anda inspirasi dan motivasi untuk menciptakan tiap bait puisi cinta dan mengungkapkannya kepada seseorang yang anda cintai. Sekian Kumpulan Puisi Romantis Terbaru, semoga dapat bermanfaat.
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment